Sabtu, 12 Januari 2013

Panggilan yang mengiris Hati


Gue itu hebat loh, kadang berfikir selangkah dari orang lain. misalnya kalo temen mau xmx, pasti gue xmx duluan. misal orang mau maen, gue maen dulu.misalkan ada yg mau pinjem duit, Gue Kabur duluan.Cerdaskan???


(diatas cuma intro)
gue itu mulai benci dengan kata "Cebol". karna cebol itu bahasa yang biadab (sekejam kejamnya kejam).gue itu abdul rozak, tapi kadang lebih dikenal dengan nama zack london, walopun sudah tertera "LONDON" tapi masyarakat jelata byk yang salah eja dan terpaksa gue terima panggilan mereka yg mreka sepakati buat gue "GENDON".(nangis darah gue)


Gue(yang pake Gelang item)  lahir normal, dari satu ibu, satu bapak, satu lubang, dan satu juta rupiah (murah amaaattt). berat badan gue sekarang 62Kg, itu sebabnya gue perlu di dampingi kalo lg nimbang badan, soalnya yang terjadi kalo gue nimbang itu Shock + mulut berbusa.....




Tinggi gue 160cm, ini nih yang mau gue bahas disini.kalo lu coba di aplikasi HP yg buat ngerti kalo kita ituh gendut, sedang, kurus, apa kafir (loh?). coba lu masukin tingggi badan segitu, dan berat badan segitu, pasti keluarnya " Berat badan anda sedang".tapi kenapa banyak orang ngomong gue itu "Bantet". menurut gue bantet itu saudaraan ama cebol, jadi gue sedikit ga trima, eh banyak ding soalnya itu melanggar HAM. (yang kubaca di buku Gendon style).

cukup!!!!gue bukan Gendon, Goblog!
gue mending di katain imut daripada cebol/bantet, rasanya itu sakkkiiitttttt walopun gue tau kalo imut itu pasti cenderung ngatain kalo aku tuh pendek, jelek, dan najis. (sialan) 
Gue itu saat ini punya yg kata orang-orang itu "ade ketemu gede" dan apa yang gue suka? gue suka cara manggil dia ke gue.
kadang dia panggil aku "mz sispect", padahal gue tau, itu artinya gue gendut, imut, dan cetar membabi buta.
kedua itu yang biasa artinya umum, "mz" (singkatan dari mas).
ketiga pernah keceplosan, dia manggil gue "abi" hahahahahaa pikir sesat gue mengartikan "abi" itu singkatan dari "babi" tau. aarrgghhh.... gue nelen pasir.
tapi tetep, dari semua orang di dunia ini yang gue ga suka itu panggilan "cebol".
kalo cewe gue panggil gue cebol aja mungkin gue tusuk dia, gue jadiin cewe guling (adopsi dari kambing guling).
Gue Bukan "CEBOL" gue itu "IMUT" tauuuu
**Pasrahhhh...........

4 komentar:

  1. hahhahaha.... panggilan yang pas itu "boncel". Lu ngarep banget dipanggil imut.

    BalasHapus
  2. Plisssss jgn panggil itu ato gur odol2 isi kepalamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting bukan isi dompetku. percuma ngga ada isinya.

      Hapus