Rabu, 16 April 2014

walopun cuma 0,5% -_-


mulai cinta dengan yang namanya "Proses"
ribet, lama, mbuang2 waktu, tapi ya itu namanya proses pasti nglewatin suka duka, kembang kempis, dan pastinya nambah pengalaman serta jadi tau mana yg bener mana yang salah (itu sih menurutku)

mungkin beda dengan orang yang pikirannya instant, praktis, dan apalah namanya itu.
di tulisan ini saya pengin berbagi sedikit pengalaman, ntah itu layak di baca apa engga itu terserah.

kuliah bukan cita-citaku tapi kemauan orang tua, kerja setahun rasanya aneh, merasa belum pas dengan apa yang udah aku tempuh (sekolah TK 2 tahun, SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMK 3 tahun)
kerja 1 tahun hasil nol walopun beberapa kebutuhan terbeli sih, tapi rasanya masih sangat kurang.

kuliah, iya saat ini aku kuliah dan sekarang aku di smester ahir DIII.
kenapa aku kuliah, karna orang tua yang menyuruhku, dan apapun perkataan orang tua, susah untuk menolaknya.
sesuai apa yang dikatakan diatas tadi, aku cinta PROSES.
walopun proses itu menyakitkan, melelahkan, menjengkelkan, dan me me me yang lainya tapi aku mendapat hasil dari proses itu.

mari kita anggap aja proses yg aku maksud adalah kuliah, kuliah itu ternyata ga segampang orang melihat di TV, percintaan, persahabatan, dan senang2. SALAH sebenernya kuliah itu PROSES, dimana kita belajar dengan orang yang kita sebut dosen, kita membayar kuliah, bertemu teman baru, dipadatkan dengan acara kampus, dll.

banyak orang pengin aku yakin, entah itu berapa persen pasti semua orang pernah mempunyai keinginan instant, seperti kuliah pengin cepet kelar dengan hasil yang baik tanpa ribet, pejabat pengin dapet uang tambahan ahirnya korupsi, dan lain lain. mereka belum tau hikmahnya menjalaninya dengan waktu atau proses.

bodo ah, semua diatas kutulis sekali jalan,
ada masalah? wajar
di permasalah kan? pastinya

gue putek ama tugas TIPOGRAFI
berhubung ga boleh pake kekerasan, pelampiasan jengkel dan sebagainya kutulis aja kaya gitu, nulis kan proses juga kan
hasilnya? plong.
ahirnya kalian semua tau maksudku, walopun cuma 0,5% -_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar